Hukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Terkait Tindakan Sekretaris Tersebut, Sekda Tuba Angkat Bicara

Penalampungnews.Com,Menggala-Terkait isu dugaan perlakuan tidak terpuji yang dilakukan i nyoman sutamawan sekretaris dispenda tuba terhadap Ketut Suntani.Sekretaris daerah (sekda) kabupaten tulang bawang, Drs. Sobri, M.M, mendukung penuh laporan tersebut yang telah ditangani insfektorat tuba. 17/04

Selain itu terkait laporan yang sudah masuk ke isnfektorat tempo hari dalam permasalahan tindakan tidak terpuji yang diduga dilakukan oleh sekretaris dispenda tuba i nyoman sutamawan, sekda mengaku,”saya tidak pernah menerima laporan maupun berkas dari insfektorat terkait permasalahan tersebut,kemungkinan permasalahan tersebut sedang diproses oleh insfektorat”tegas sobri sekda tuba.

Hal yang sama sekda tulangbawang juga menegaskan, “sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) seharusnya dia menjaga nama baik sebagai ASN yang bertugas dituba dan menjaga kedisiplinan pegawai, walaupun hal tersebut hak dan pribadi dia, “jelas sekda tersebut.

Dipermasalahan yang sama ketua GPH Trova turut mengomentari terkait laporan yang sudah masuk ke insfektorat, “seharusnya pihak insfektorat harus bekerja keras dalam menyelesaikan permasalahan terkait laporan yang sudah dimasukan diinsfektorat, jangan melepas tangan dari laporan tersebut, karena ini hak dan kewajiban mereka dalam menangani ASN maupun Pegawai yang bertugas Dilingkup Pemkab Tuba, “tegas trova.
Lebih jauh lagi,ketua GPH trova menanggapi dukungan sekda terkait Laporan Tersebut”saya sangat bangga dengan tanggapan sekda yang siap mendukung laporan terkait tindakan bawahannya yang diduga melakukan diluar batas sebagai ASN yang sudah dimasukkan ke insfektorat tuba tersebut, karena sebagai sekretaris daerah (sekda) mereka harus menjalankan tugasnya tanpa pandang bulu apabila ada pegawai didaerahnya yang melakukan tindakan tidak disiplin dan menjalankan tugasnya tidak dengan baik dan benar, “tutup trova ketua GPH.
(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button