BERITA TERKINIPesisir Barat

HUT TNI Ke-73,Koramil 422 LB,Potong Tumpeng…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_HUT TNI ke-73 pesisir barat yang diadakan di aula koramil 422 LB di krui dihadiri oleh” kapolsek pesisir tengah krui, kompol M.Daud SH. Beserta jajaran nya, camat karya penggawa cahyadi beserta jajaran nya, darmawan selaku ketua apdesi karya penggawa, serta para tokoh masyarakat setempat,berjalan dengan suasana penuh keakraban diawali pemotongan tumpeng di aula koramil pesisir tengah krui.

Dalam kata sambutan nya,komandan koramil kapten infanteri Sahabudin mengatakan, “dengan ada nya peringatan HUT TNI yang ke 73 ini TNI kedepan nya akan lebih meningkat kan lagi masalah keamanan dan ketertiban khusus nya diwilayah kita ini melalui babinsa yang telah ada disetiap pekon/desa untuk meminimalisir gangguan keamanan di daerah kita” juga mengharapkan kerja sama yang solid antar institusi TNI dan POLRI serta masarakat untuk menjaga keamanan di tempat kita” TNI ini lahir dari rakyat”untuk rakyat srta bersama rakyat.”jelas nya.

“Kedepan nya kita akan memasuki tahun politik tentu eskalasi gangguan akn meningkat dari itu ” saya mengharapkan kerjasama yang baik antara TNI – POLRI serta masarakat untuk menjaga stabilita keamanan dari segala bentuk ancaman yang ada.”tambahnya.

Sementara kapolsek pesisir tengah kompol.M.Daud SH. Mengatakan”kita boleh beda institusi, beda profesi,namun kita tetaplah warga indonesia”satu bangsa dan satu tanah air,dan alhamdulilah antara TNI dan POLRI khusus nya di pesisir barat ini”telah lama terjalin kebersamaan dan keakraban antar jajaran baik dalam segi pergaulan maupun dalam hal pengamanan ujar nya jadi antara kami polri dan tni disini seperti keluarga keluarga sendiri saking akrab nya,saya mengutip kata kata pak danramil tadi,mari kita jaga stabilitas keamanan dan ketertiban bersama”NKRI adalah harga mati .”pungkas nya.( BUKHARI )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button