Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung TimurPolitik

Imam Memperoleh 223 Suara, Pilkadus Desa Sidodadi Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dusun III Desa Sidodadi, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung timur menggelar pemilihan kepala dusun tepatnya dibalai desa setempat, Minggu (26/07/2020).

Telah diketahui, ada empat calon diantara Nomor urut 01 Muhlisin, Nomor urut 02 Abdul Rohim, Nomor urut 03 Muhammad Samsuri dan Nomor urut 04 Imam Wahyudi.

Imam Wahyudi (Nomor urut 04) Unggul mendapatkan suara terbanyak sebesar 223 suara, sedangkan suara Nomor urut 01 mendapat 54 suara, Nomor urut 02 mendapat 49 suara dan nomor urut 03 mendapatkan 188 suara.

Kepala desa Sidodadi telah menyerahkan sepenuhnya kepada Panitia Pilkadus, selain menyerahkan kepada panitia, kepala desa Sidodadi berharap dalam Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sidodadi agar dilakukan secara transparan sehingga menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Kades Sidodadi mengatakan,”kegiatan ini sepenuhnya saya serahkan kepada panitia pemilihan kepala dusun, harapan saya pemilihan kadus ini dapat berjalan dengan transparan, aman dan kondusif,”ujar Sukiman

Sementara itu, Camat Sekampung menghimbau bagi kepala dusun yang menang agar dapat mengajak warganya bersama-sama membangun desa Sidodadi, kecamatan Sekampung.

Camat Sekampung mengatakan,”Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan kondusif, untuk kepala dusun yang terpilih semoga amanah dan bisa mengajak warganya ikut membangun desa kususnya disusun tiga, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah mengawal kegiatan ini,”kata Edi Susilo

Tampak hadir dalam kegiatan pemilihan kepala dusun III adalah, Camat Sekampung Drs. Edi Susilo, Kepala Desa Sidodadi Sukiman, Babinsa Koptu Daimi dan Bhabinkamtibmas Bripka Suhartono serta perangkat desa lainnya.

Proses pemilihan kepala dusun III yang di selenggarakan dibalai desa Sidodadi, tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengantri untuk melaksanakan pencoblosan. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button