Bandar LampungBERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNG

Info Kehilangan Motor Diarea Parkir RSUD Abdoel Moelok.

Penalampungnews. Com, Bandar lampung – Bagi masyarakat bandar lampung dan sekitarnya yang hendak menjenguk atau membusuk saudra atau Family,kiranya berhati-hati dan waspada apabila parkir sepeda motor diarea RSUD ABDOEL MOELOEK,

Bagaimana tidak Sebuah Sepeda motor Honda Beat warna Hijau putih Tahun 2012 telah hilang saat parkir di area Rumah Sakit Umum ABDOEL MOELOK, sekitar jam 05.30 wib pada saat ditinggal membesuk teman yang sedang berobat di rsud Abdoel moeloek, sabtu 13 mei 2017.

Sepeda Motor Honda Beat putih No. BE 5710 MO,tersebut milik Dona Sopia warga wai sindi kel.wai sindi kecamatan Karya penggawa, hilang beserta helm warna Biru, pemilik sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kedaton bandar Lampung dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi nomor: TBL /574 /V/2017/ LPG/ RESTA BALAM/ SEKTROR KADIT/

Menurut informasi yang dihimpun Wartawan Penalampungnews.com, area parkir rumah sakit tersebut sudah sering terjadi kehilangan barang namun pihak keamanan dan pihak Rumah sakit tidak bertanggung jawab atau memperkuat keamanan lagi.

Terkait dengan kehilangan motor Beat milik dona Sopia yang terjadi diarea parkir Rumah sakit,  pihak RSUD ABDOEL MOELOK sampai saat ini belum bisa di hubungi wartawan melalui via telepon.

Info kehilangan ini berasal dari kiriman akun: Dona sopia, yang mengatakan,”saya meminta kepada masyarakat dimana pun berada, apabila menemui Sepeda Motor Honda Beat dengan ciri-ciri tersebut untuk bisa menghubungi no. 0853 6913 1388.(Tlpn),”himbauannya.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button