BERITA TERKINIHIBURANLAMPUNGMetroSeleb dan Model

Ini Cara Andika Bersama D’Ningrat Band,Promosikan Single Terbaru…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

METRO|Pasang surut eksistensi dalam dunia entertainment menjadi sebuah resiko yang memang selalu ada, bahkan tak jarang di alami oleh artist ibu kota papan atas. Seperti contoh Andika sang vocalist Kangen Band yang memang pernah menjadi trend pada masanya lewat lagu-lagu pop melayu.

Foto istimewa.

Eksistensinya sangat menuai pro dan kontra para nitizen hingga surutnya ketenaran sang vocalist yang pernah menjajaki dunia musik ini.
Tak mau berhenti berjuang dengan karyanya, kali ini andhika memulai eksistensinya kembali di dunia hiburan dengan menggandeng salah satu band yang juga berasal dari Lampung yakni D’Ningrat Band. Dia telah meluncurkan dua single terbaiknya bersama D’Ningrat Band yakni Genting (Aku Siap) dan Main Hati. Band yang di gawangi Stefanus (Drumm), Agung (Guitar 1), Febian (Guitar 2), Vrando (Bass) serta Andika yang berada di lini vocal saat ini tengah melakukan promo bersama naungan Hallo Entertainment, salah satu contoh pada Kamis (29/03) mereka melakukan tour di radio yang berada di Metro dan Lampung Timur diantaranya Ramayana, Duta Paramita, Pramudya dan Trirama.

Menurut Andika ini merupakan rangkaian dari promosi mereka.
“ini merupakan promo dua single kami serta perkenalan D’Ningrat sendiri, kami melakukan tour ke beberapa Radio di seluruh Indonesia kurang lebih empat belas Radio yang dimana pada hari ini terjadwal kami di Metro dan Lampung Timur” papar Andika kepada Traznews.com.
Yang menjadi spesial dan berkesan kali ini, Andika dan D’Ningrat tidak sendiri, mereka ditemani salah satu Band Kota Metro yakni Nafas Band yang merupakan didikan Andika serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat Metro dan Lampung Timur.

“Terimakasih untuk warga Metro dan Lampung Timur yang luar biasa ramah serta teman-teman dari Nafas Band yang selalu membantu serta berpartisipasi untuk kami. Terimakasih juga untuk Halo Entertainment yang telah memberi kami ruang untuk melakukan tour promo disini. Senang dan bangga rasanya dapat menambah saudara disini” ungkap pria yang kerap disebut ‘Babang Tamvan’ ini.
Sementara itu Vrando mengungkapkan juga harapan dengan adanya tour ini.

“Untuk D’Ningratnya sendiri semoga dapat di kenal banyak orang bukan hanya dari kontrofersinya tetapi juga dari karyanya dan semoga semua karyanya dapat di terima di semua kalangan masyarakat serta semua project dari D’Ningrat dan Andika berjalan lancar” tutur Vrando.

Andika sendiri juga menyatakan harapan besarnya sendiri.
“Saya berharap semua musisi di Lampung khususnya di Metro ini tetap kompak dan berkarya dengan lebih baik serta tidak pernah lelah yang dimana tak henti berusaha dan berdo’a” pungkasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button