BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang Mendapat Komandan Baru

Tulang Bawang,(Penalampungnews) – Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang (TB) mendapat komandan baru. Setelah lebih satu tahun Delapan bulan menjabat, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M. Han, kini harus meninggalkan Tulang Bawang untuk mengemban Tugas baru di Mabesad Jakarta.

Komandan penggantinya yang akan memegang Tongkat Komando di Kodim 0426 Tulang Bawang yakni Letkol Inf Triano Iqbal, S. I. P., M. SI., Acara lepas sambut dari Komandan yang telah usai bertugas dengan komandan baru dilaksanakan di Makodim 0426, Senin 04/07/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Pejabat lama Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, Pejabat Baru Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H, Dan Lanud Pangeran M Bunyamin Letkol Kav Yohanes Ridwan, S.T, Kapolres Tuba AKBP Hujra Soumena, SIK, MH,
Ketua DPRD Tuba Sopi’i, S.H.,M.H, Kajari Tuba Azi Tyawardana, S.H., M.H, Sekda Kab. Tuba Ir. Anthoni, MM, Ketua Komisi III DPRD Kab. Tuba Marjoko, SH., MH,
Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Lepas Sambut Dandim 0426/Tuba Dari Letkol Kav Joko Sunarto Kepada Letkol Inf Triano iqbal, dalam sambutan perpisahannya, Letkol Kav Joko Sunarto mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Derah Tuba beserta Stekholder. “Meski sudah meninggalkan Tulang Bawang, saya akan tetap menjaga dan melanjutkan kerjasama yang terjalin selama ini” ujarnya.

Sedangkan Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Triano iqbal, dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan kerjasama yang telah dibina oleh Dandim sebelumnya. “Bahkan akan lebih kita tingkatkan,” tandasnya.

Bupati Hj Winarti dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kerjasama TNI dibawah pimpinan Komandan Letkol Kav Joko Sunarto dengan Pemerintah Daerah Tulang Bawang saat ini. “Saya ucapkan selamat datang di Bumi Nengah Nyakpur untuk Komandan Kodim 0426 yang baru Letkol Inf Triano iqbal beserta istri Ujarnya.

Ia berharap sinergitas antara TNI dan Pemerintah akan lebih solid dalam mengisi pembangunan di Tulang Bawang tercinta. “Saya juga apresiasi kepada pak Joko atas kepemimpinan serta di dikannya, sehingga bisa meloloskan putera terbaik Tulang Bawang menjadi anggota TNI. Selain itu, juga keikutsertaan TNI dalam program bedah rumah yang merealisasikan 25 program BMW,” ungkapnya.

Letkol Joko Sunarto yang dikenal dekat dengan insan Pers ini juga berpesan kepada penggantinya agar tetap menjaga hubungan baik dengan awak media. “Karena medialah yang bisa menyampaikan capaian yang telah TNI lakukan kususnya Kodim 0426/TB kepada masyarakat, “pungkasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button