BERITA TERKINITulang Bawang

Jalan Rusak Di UGU Bengkel Tak Kunjung Di Perbaiki.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang_ kurangnya perhatian terhadap warga ugu/ Bengkel,membuat sejumlah warga mengeluh atas ketidak nyaman nya jalan yang sudah sekian tahun tidak kunjung di perbaiki. Hal ini membuat warga berpikiran negatif (pilih kasih) terhadap pemerintah.

Apalagi jalan yang di perbaiki hanya jalan masuk ugu 3-4 tepat nya hanya sebatas sampai depan Masjid Taqwa,namun Tidak dengan jalan yang menuju kampung Bengkel.

Seperti yang di sampaikan Chandra (27) warga setempat yang membenarkan,”Sudah 3 kali ganti Bupati tetapi jalan kampung kami tidak pernah di perbaiki.”jelasnya,(15/07/19).

Di tambah lagi,”disaat hujan air pasti mengandung di lubang jalan yang rusak sehingga membuat kami beraktifitas susah dan tidak nyaman.”tambahnya.

Warga bengkel ugu 3-4 berharap agar pemerintah memperhatikan dan memperbaiki jalan mereka yang sudah rusak parah,
“melalui media kami berharap agar keluhan kami bisa tersampaikan, sehingga jalanan di kampung kami bisa di perbaiki segera. “harap para warga kampung bengkel.

(towi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button