BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Jasad Pria Anonim Ternyata ‘Orgil’…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Panaragan_Penemuan mayat beberapa waktu lalu di areal perkebunan karet PT Him Tubaba, saat ini semakin jelas.

Jajaran Kepolisian setempat akhirnya berhasil mengungkap peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Sebagaimana diketahui, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam lubang sedalam 2 meter yang sempat mebuat geger Warga di perkebunan karet Pt. Him Divisi VI Blok R91.601 Atau Di Areal ‘F’. Senin (22/10) lalu,Sekira pukul 07.00 Pagi. Di Tiyuh Menggala mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Akhirnya Teridentifikasi oleh pihak kepolisian. Rabu (24/10).

Di ketahui dari Telegram yang di beritahukan oleh pihak kepolisian bedasarkan laporan polisi No : LP/A-169/X/2018/POLDA LAMPUNG/RES TUBA/SEK TENGAH Tanggal 22 Oktober 2018 Tentang penemuan mayat. Bedasarkan dari hasil otopsi yang di lakukan oleh pihak kepolisian dan pengambilan data awal guna menemukan identitas yaitu Jempol kanan, Telunjuk kanan, Tengah Kanan, Manis kanan, Kelingking kanan dan mata.

Berdasarkan hasil tersebut di temukan dan diketahui identitasnya Atas Nama : Sadimin Bin Kaderi yang beralamatkan di Dukuh Soko RT/Rw 001/002 Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

Identitas itu diperoleh saat di mintai keterangan ketika pengambilan jenazah korban di rumah sakit Umum Daerah Menggala (RSUD) Keluarga korban Mengatakan bahwa Sadimin (Alm) Memang sudah lama mengalami gangguan jiwa.
“Soudara saya emang sudah lama mengalami gangguan jiwa bahkan kami sempat mencari nya bertahun tahun. Kami gak menyangka bahwa harus bertemu dia dalam keadaan sudah meninggal dunia.” Ucap Keluarga Koban
Menurut informasi jenazah korban Akan di makamkan oleh orang tuanya atas nama Situn yang beralamatkan di Surakarta RT.002/006 Kecamatan Abung Timur Kabupateno Lampung Utara.(Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button