BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Jelang HUT TNI, Kodim Way Kanan Bersihkan Tempat Ibadah dan Saluran Irigasi

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Menjelang HUT TNI ke 77 pada 5 Oktober mendatang, Kodim 0427/Way kanan menggelar karya bakti, berupa pembersihan tempat ibadah, Rabu (28/9/22).

Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Dandim 0427/Way kanan menjelaskan,
dalam rangka menjelang HUT TNI ke 77, TNI AD, jajaran Kodim 0427/WK diantaranya, Koramil 427-01/Pakuan ratu pembersihan Mushola Almuhajirin, Koramil 427-02/Kasui pembersihan masjid Alfajar, Koramil 427-03/BLU dan Makodim pembersihan Masjid Agung Ashabul Yamin, Koramil 427-04/Bahuga pembersihan Gereja Pantekosta, Koramil 427-05/Banjit pembersihan Pure dalem Kampung bali sadar dan Koramil 427-06/Baradatu pembersihan saluran Irigasi di tiuh balak pasar, selain itu Kodim 0427/Way kanan juga akan mengadakan donor darah di aula Makodim.

Lanjutnya, karya bakti ini tidak hanya melibatkan personel Kodim saja, tapi bersama Polri, Pol PP, Damkar dan masyarkat setempat, bahkan dilaksanakan secara serentak di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0427/Way kanan.

“TNI adalah Kita. Itulah tema yang diangkat pada HUT TNI tahun ini. Hari ini telah dilakukan karya bakti yang tujuannya selain menciptakan lingkungan yang asri, bersih, namun lewat kegiatan ini, juga meningkatkan kekompakan masyarakat lainnya,” ujar Dandim. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button