BERITA TERKINILampung Selatan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Lampung Selatan Siapkan Pos Pengamanan

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Lampung Selatan-Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019,guna menciptakan kondisi tertib, Aman dan kondusif.
Polres Lampung Selatan mendirikan Pos Pam (Pos pengamanan).

Hal itu dilakukan agar warga dan penumpang yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2019 merasa aman dan nyaman.

Polres Lampung Selatan telah mensiagakan Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik di wilayah hukum Lampung Selatan.Dimana dengan adanya Pos Pam tersebut, diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan dan menekan angka kriminalitas.

Kapolres Lampung Selatan AKBP.M.Syarhan, menuturkan kesiapan menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 ,Polres Lampung Selatan telah melakukan langkah siaga dalam menciptakan perayaan Natal dan tahun Baru yang tertib, Aman dan kondusif.

“Kita sudah melaksanakan persiapan ploting pers, pendirian Pos Pam (Pos Pengamanan) dan pantau terpadu di wilayah hukum Res Lamsel”tutur Kapolres M.Syarhan melalui pesan singkat Whats App.Rabu (19/12/2018).

Sementara,dari data yang dihimpun.Sejumlah titik Pos Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2019 di Wilayah Hukum Polres Lamsel,diantaranya:

1.Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)
2.Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpatim)
3.Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sepanjang 104 KM
4.Areal Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button