BERITA TERKINILAMPUNGMesujiPENDIDIKAN

SD Mesuji Raih Juara Umum FLS2N Tingkat Provinsi.

Penalampungnews.com-Mesuji
Pengumuman pemenang Lomba FLS2N SD Tingkat Provinsi Lampung Sangat membanggakan dari Kabupaten Mesuji, Meski termasuk daerah otonomi baru dan wilayah tertinggal, kualitas pendidikannya tidak bisa dianggap sebelah mata.

Hal itu dibuktikan dengan prestasi yang diraih para pelajar sekolah dasar (SD) dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD 2017 Tingkat Provinsi Lampung. Kabupaten Mesuji berhasil meraih juara umum.28/04

“Para peserta siswa SD yang mewakili Mesuji menyabet tiga piala dalam FLS2N. Untuk itu Mesuji sebagai juara umum,” kata Harki Mujianto, ofisial dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji.

Menurutnya, ada tiga kategori atau cabang perlombaan dalam FLS2N yang dimenangkan peserta asal Mesuji. Yakni cabang perlombaan tari kreasi dan solo song, peserta Mesuji menoleh juara 1. Sedangkan untuk lomba baca puisi Mesuji mendapat juara 3.

“Alhamdulillah berkat bimbingan para guru dan bimbingan pendamping, para siswa Mesuji bisa menoleh prestasi,” ungkapnya.

Dijelaskan, para peserta siswa SD yang meboleh juara di FLS2N itu berasal SD Negeri 2 Brabasan, untuk kategori tari kreasi yakni Bilqis Rizani, Putri Wahyuni, dan Sevira Chalisa Kuswara.

Selanjutnya kategori solo song atas nama Naura Puri Prameswari Siswi SD Negeri 1 Brabasan. Kemudian atas nama Sifa Khoiru Visar asal SD Negeri 3 Kurnia Agung yang memperoleh juara 3 dalam lomba baca puisi.(Pendi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button