BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Kampung Menggala : Hi. Bambang.Ap Melantik Seluruh Aparatur Kampungnya Yang Baru Terpilih.

Penalampungnews.com
Tulang Bawang – Hi. Bambang.Ap Kepala kampung Menggala, Kec. Menggala Timur, Mengadakan Acara, Pelantikan Atau Penyerahan SK (Surat Keputusan) Kepala kampung, Kepada, ‘2 KASI, ‘2 KAUR, Dan ‘6 RK, Serta ’21 RT. Serta Dalam Acara Tersebut Sekaligus Melaksanakan Rakor Bulanan.

Acara Yang DiLaksanakan Dibalai Kampung Setempat Dihadiri Oleh Seluruh Aparatur Kampung Menggala, Kamtibmas , Babinsa , LPM, BPK, Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat, Serta, Seluruh Aparatur Kampung Menggala Baik yang baru Bergabung, Ataupun yang sudah lama menjabat Turut hadir  dalam acara pada malam.

Kepala Kampung Menggala, “Hi. Bambang.Ap. Menyampaikan “Bahwasanya Perlu Kita Ketahui Beberapa Bulan Yang Lalu, Pesta Demokrasi Di Kampung Menggala, Telah Dilaksanakan, Melalui Pemilihan, Oleh Masyarakat Setempat, Terpilihlah kepala Dusun (RK) Baru Dan RT Baru. Maka Dari itu malam ini Diadakan, Pelantikan / penyerahan SK (Surat Keputusan)  ini diberikan kepada 21 RT, 6 RK dan 2 KAUR 2 KASI.

“Lanjut Kepala kampung “Dengan penyerahan SK ini berarti bapak dan ibu yang terpilih dan tergabung di aparatur Kampung menggala dan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kampung menggala menjadi lebih baik lagi , dan saya juga meminta untuk semua aparatur  Kampung Menggala untuk mendukung seluruh program Bupati dan wakil bupati Hj.Winarti ,S.E M.H dan Hendriwansyah yang mengusung Program BMW (Bergerak Melayani Warga). ungkap Hi.Bambang Sumantri.AP

ungkapan yang sama juga di sampaikan oleh ketua LPM dan Ketua BPK Kampung Menggala , menurut mereka aparat khsusnya RT , mereka  itu adalah jendela informasi dari warga , bila mana warga ingin mengetahui semua informasi tentang pembangunan Kampung, tentang surat menyurat dan sebagainya maka orang yang pertama mereka tanya ia  RT,  dan bagi warga jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi dengan aparatur setempat , karna RT adalah aparatur yang Paling dekat dengan warga.

(Derpin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button