BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kantor Pemkab Lampung Timur Akan di Gruduk Seribu Masa

LAMPUNG TIMUR – Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur akan mengadakan Aksi damai atau unjuk rasa di halaman Kantor Bupati Lamtim, besok (Rabu, 23 Januari 2019).

Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur saat di Konfirmasi, Selasa (22/01/2019) ada beberapa poin yang akan di sampaikan kepada pemerintahan Lampung Timur.

Amir Faisol mengatakan,”pernyataan modal dari Bank Lampung total in cloud 30 Miliar pada tahun 2018, sedangkan pada tahun 2018 Lampung Timur keadaan defisit, Masalah dividen Bank Syariah yang di Way Jepara menghasilkan 740 juta sedangkan bank itu sudah tutup, masalah ATK 25 Miliar, penemuan BPK masalah insentif sekda,”terangnya

Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur berencana akan membawa seluruh anggota sebanyak kurang lebih seribu.

Harapan dari Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur kepada pemerintah Kabupaten yang berjulukan Bumi Tuah Bepadan ini agar Sekretaris Daerah, Syahrudin Putera Di gantikan.

Atas penyampaian Laskar Merah Putih Lampung Timur itu juga berencana akan melaporkan sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur ke Kejaksaan Agung.

Masih di katakan Amir,”dan kami juga berencana minggu depan akan konsultasi kepada Kejaksaan Negeri Lampung Timur, dan Kejaksaan Tinggi, kita akan buat laporan ke Kejaksaan Agung,”tutupnya

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button