BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Kecamatan Banjit Gelar Musrenbang

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya hadir dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan
Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya hadir dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan

Way Kanan,penalampungnews.com

Kecamatan Banjit Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Rabu ( 26/02/2020 ).

Turut hadir dalam acara tersebut , Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya , Stap Ahli Bidang Ekaubang , Asisten II , Kepala Bappeda , Kepala OPD/ Unsur OPD Tim I , Camat Banjit serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Raden Adipaty Surya menyampaikan , Beberapa Program Pembangunan yang telah tercapai dan sudah mendapat kan penghargaan .
“Apa yang telah dicapai saat ini perlu kita tingkatkan dan melalui Musrenbang Kecamatan kali ini kita akan menjaring aspirasi dari pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Banjit untuk membahas perencanaan tahun anggaran 2021 yang merupakan masa transisi RPJMD 2016 – 2021 “Tegas Bupati.

Perlu diketahui bahwa beberapa tahun terahir banyak kegiatan mandatori dari pemerintah pusat yang harus kita laksanakan , sementara kondisi fiskal kita terbatas dan dana transfer relatif tidak banyak bertambah oleh karena itu kita perlu terus meningkatkan efekrifitas anggaran, intensifikasi dan ekstensifikasi sumber pendapatan.
“yang perlu menjadi perhatian kita adalah sinergisitas program pemerintah Kabupaten dan Kampung sangat penting dilakukan untuk percepatan pembangunan kampung” Ujarnya.

Oleh karena itu lanjutnya, kedepan Dinas teknis Kabupaten dan Pemerintah Kampung dapat melakukan kerjasama program pemberdayaan ekonomi rakyat tersebut , pembangunan sosial dan lingkungan hidup. Harap Bupati .( Alting )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button