BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

KEJARI TASYAKURAN TEMPATI KANTOR BARU

PRINGSEWU (PL) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu resmi menempati kantor baru yang terletak di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu tepat persisnya berdekatan dengan kantor Kementerian Agama (Kamenag) Pringsewu sekaligus adakan acara do’a bersama di ruang aula, Senin (25/3).

Turut hadir dalam acara Kepala Kejari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E.,M.Kom.,Akt.,C.A., Kabag Humas Ibnu Harjianto, Kepala Kesbangpol Sukarman, Kepala Kemenag Pringsewu Drs.H.Hermawansyah, Perwakilan dari Nahdatul Ulama (NU) berserta para jaksa dan staf kejaksaan negeri pringsewu.

Kepala Kejari Kabupaten Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H.,C.N., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tasyakuran tersebut merupakan kegiatan rutin yang di adakan satu bulan sekali, selain itu juga kebetulan menempati kantor baru sekaligus pelepasan jaksa funsgsional yakni Jaksa Lita Widarsa, S.H., dan Jaksa Rudi Fernando, S.H.,.

“Kejaksaan Negeri Kabupaten Pringsewu berupaya untuk menciptakan kontor birokasi yang bersih bebas dari korupsi, adapun dalam waktu dekat ini akan di kunjungi Kejaksaan Agung (Kejagung) tentang wacana birokrasi harus bebas dari korupsi,”Ujarnya.

Wakil Bupati Fauzi dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Daerah Pringsewu merasa bangga dengan gedung baru Kejari, juga kantor baru Kejari akan menjadi sejarah bagi Pemerintahan Kabupaten Pringsewu. Sebab, setelah menjadi Kejari yang sebelumnya Kacabjari Pringsewu dan menjadi Kepala Kejari yang pertama di pringsewu dengan proses yang singkat dan saat ini sudah bisa untuk menempati kantor yang baru.

“Pemkab Pringsewu berharap Kejari Pringsewu mampu memenuhi harapan masyarakat khususnya pada pelayanan hukum, semoga dengan kantor baru ini Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam menjalankan birokrasi kinerjanya lebih baik dan bisa menjadi percontohan dengan daerah lain,”Ungkapnya.(red).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button