BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Kelurahan Sindang Sari Tak Berpenghuni, Masyarakat Harap Bupati Lampura Tindak Tegas

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara kosong tak di huni pegawai sebagai pelayan masyarakat, di jumpai awak media pada jam kerja, yang semestinya sudah ada lurah atau staf kantor kelurahan tetapi tak satupun di jumpai, melainkan hanya masyarakat yang mengeluh atas kejadian pelayanan yang mengecewakan masyarakat.

Berdasarkan undang-undang dan peraturan ASN tentunya pemerintahan Kabupaten Lampung Utata tidak ingin kecolongan. Jum’at 02/08/2019.

“iya pak, udah jam segini tak satupun ada pegawai kelurahan yang datang, kami juga tidak tahu apa alasannya”ungkap masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Beberapa keterangan masyarakat juga menuturkan bahwa kelurahan sindang sari kerap kali menjadi ajang malas-malasan kerja, sehingga masyarakat merasa kecewa dan berharap adanya tindakan tegas dari pemerintahan daerah kabupaten Lampung Utara.

“Kami sebagai masyarakat berharap
pak bupati, inspektoran, sekda atau yang bersangkutan bisa bertindak tegas dan sidak tidak hanya di ruang lingkup pemda dan kedinasan saja, melainkan sampai kejajaran ketingkat bawah seperti kelurahan,karna kami berharap seluruh perogram bupati lampung utara bisa tepat sasaran”ujar rohim.(*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button