BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang Barat

Kepsek Seluruh SMA Tubabar Keluhkan Dana Bos.

Penalampungnews. Com, menggala-
Hampir semua kepala sekolah menengah atas (SMA) di kabupaten tulang bawang barat mengeluh.
Faktanya,dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) per triwulan atau per (3) bulan untuk sekolah menengah atas (SMA) kabupaten ditubabar, hampir lima (5) bulan belum juga dikucurkan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. 28/04.

Hal tersebut dibenarkan Nurkholid Alfia, S.Pd.MM, Kepala Sekolah SMANegeri 2 Tulang Bawang Udik didalam ruangan kerjanya, “saat ini kami sebagai kepala sekolah menengah atas (SMA) ditulang bawang barat mengeluhkan karena lambatnya kucuran dana bantuan operasional sekolah (BOS) tahun 2017 yang sampai saat ini belum juga dikucurkan, “jelasnya.

Nurkholid Alfia, S.Pd.MM, Kepala Sekolah SMANegeri 2 Tulang Bawang Udik

Lebih lagi, “semenjak dana bantuan operasional sekolah (BOS) belum cair kurang lebih lima (5) bulan,yang seharusnya bulan maret sudah cair, saya sebagai kepala sekolah SMANegeri 2 tulang bawang udik harus rela ngutang sana-ngutang sini, karena menutupi kebutuhan-kebutuhan sekolah yang diperlukan untuk menambah yang kurang disekolah kami.”keluh Nurkholid Alfia diruangannya.

Lebih jauh lagi Nurkholid Alfia berharap, “semoga kucuran dana bantuan operasional sekolah (BOS) bisa secepatnya dikucurkan ke kabupaten tulang bawang barat, karena kami sangat membutuhkan bantuan tersebut untuk menutupi hutang-hutang sekolah selama ini, karena selama ini kami menunggu dana bantuan operasional sekolah (BOS) belum juga cair-cair,”harapan kepsek Nurkholid Alfia SMAN 2 Tulang bawang udik.
(Red)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button