BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Ketua TP-PKK Lampung Utara Menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa / Kelurahan

KOTABUMI (PL)

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022 di Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi. Selasa, (24/05 2022).

Ketua TP PKK Lampura Nur Endah Sulastri mengatakan hari ini pihaknya melakukan Klarifikasi Lapangan peserta Lomba Desa yang masuk kedalam nominasi tiga besar. Adapun desa yang masuk nominasi tiga besar lomba desa diantaranya Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan, Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi dan Sukamaju Kecamatan Abung Semuli.

Kriteria penilaian cukup banyak salah satunya seperti program PKK dan menyangkut pemerintahan desa mengenai administrasi.

Menurut dia, Desa Sidokayo memiliki banyak potensi potensi sumber daya alam yang cukup baik serta juga dukungan dan antusias masyarakatnya sangat besar sehingga membuat kegiatan Klarifikasi Lapangan ini berjalan dengan cukup dan memuaskan.

Sementara Megarani Camat Abung Tinggi menyampaikan bahwa dirinya optimis bahwa desa sidokayo bisa mendapatkan juara pertama pada lomba desa ini. Tentunya hal itu dikarenakan banyak potensi alam yang mempuni serta sumber daya manusia berkualitas sehingga desa sidokayo bisa berkembang dengan baik dengan memanfaatkan segala potensi yang ada disini.

” Mudah mudahan desa ini bisa menjadi yang terbaik sehingga bisa mewakili Lampura untuk ketingkatkan lomba desa selanjutnya, ” ucapnya.

Disisi lain, Kades Sidokayo menyampaikan bahwa Klarifikasi Lapangan sudah dilaksanakan tadi, tentunya persiapan sudah jauh hari kita lakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik demi kemajuan desa tercinta.

Ia mengaku bahwa Desa Sidokayo bisa menjadi yang terbaik pada lomba desa tahun 2022 dan mewakili Lampura memgikuti lomba ditingkat selanjutnya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang saling bergotong royong mempersiapkan segala sesuatunya sehingga lomba desa berjalan dengan lancar, ” tuturnya.(**)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button