BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

KPUD Tubaba Terima Berkas PSI Tanpa catatan,Dinyatakan Lengkap.

Penyerahan berkas partai PSI ke KPUD Tubaba…
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Barat-Menjadi catatan sejarah bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia(PSI), Kabupaten Tulangbawang Barat sebagai partai satu-satunya yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) tanpa catatan atau lengkab.
“Ini sebagai sejarah bagi kami karena partai baru, yang satu-satunya diterima oleh KPUD tanpa catatan, berkat kegigihan anak muda dan jiwa semangat yang tinggi sehingga membuahkan hasil,”kata Juaini Bandarsyah ketua DPD PSI Tubaba, jumat (13/10).
Dia menjelaskan berkas yang diserahkan KPUD sebagai persyaratan pendaftaran partai politik ( Parpor ) calon peserta pemilu Anggota DPR, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten dan kota 2019 mendatang. Diterima langsung oleh Yudi Agusman sebagai devisi hukum KPUD setempat.
Berkas yang diserahkan tersebut sesuai dengan
Sistem Informasi Partai Politik (sipol) di antar nya, kartu tanda anggota partai politik l (KTA-Parpol) yang jumlah nya 365, kartu tanda penduduk elektronik atau surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas pendidikan dan catatan sipil serta daftar nama dan alamat anggota parpol dengan jumlah yang sama.
“Alhamdulilah bersukur kepada tuhan yang maha esa, semua berkas PSI tubaba, sebagai syarat verifikasi administrasi oleh KPUD, dinyatakan lengkap tidak ada satupun yang kurang. Mudah-mudahan PSI kedepan dapat memberikan perubahan dan kerjanyata
¬†membangun Indonesia dengan kekuatan kalangan anak muda yang memiliki potensi membangun serta berintegritas,”harapnya.
Sementara ucapan selamat di ucapkan oleh Beni Arifin sebagai ketua DPW PSI Provinsi Lampung.
“Selamat atas diterima nya berkas PSI tubaba sebagai syarat verifikasi administrasi oleh KPUD, perjuangan anak muda belum usai tapi setidaknya ini adalah bagian dari perjuangan itu,”Ucapnya saat dihubungi melalui via telephon.
( erwansyah )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button