ADVERTORIALBERITA TERKINIIKLANLAMPUNGTulang Bawang Barat

Lagi,Tirta Makmur menjadi Kampung Tangguh Nusantara

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara di Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021.,

Tiyuh Tirta makmur Resmi di nobatkan menjadi kampung tangguh Nusantara(KTN) Presmian Tersebut Berlansung di Balay Tiyuh Tirta Makmur,,
kegiatan ini dihadir oleh Kapolsek Tuba YengahTulang Bawang Barat kompol Rahmin SH,Samsul Hadi Sekcam, kecamatan Tulang Bawang Tengah , Beserta Babintibmas dan seluruh Aparatur tiyuh Tirta Makmur.

Dalam kesempatan ini Sapto suhendra kepalou tiyuh tirta makmur bahwa diri nya akan memberitahukan kepada seluruh pihak-pihak yang terkait baik Aparatur RK RT dan lain sebgainya Untuk memberikan imfomasi yang berkaitan dengan kampung Tangguh kita ini.

Selanjutnya kegiatan kita ini Akan dibina oleh Bapak Babinkamtikmas dan pihak pihak terkait yang selalu siap untuk melayani apapun kegiatan yang berkaitan dengan kampung Tanggguh..ujarnya..

Ucapan terimakasih juga di ucapkan oleh Kepalou Tiuh sapto suhendera kepada pihak-pihak terkait yang telah mendukung segala kegiatan yang telah kita laksakan hari ini.

Selain itu sapto menghimbau kepada seluruh masyarakat tiyuh tirta makmur di dalam Menghadapi wabah virus Covid 19 agar kiranya dapat mematahui Protokol Kesehatan.(*Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button