Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

M.Dodi Saputra Warga Tubaba,Butuhkan Uluran Tangan Dari Para Dermawan…

[su_animate][su_label type=”suc cess”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang Barat Lampung_
Pasalnya ,Muhamad dodi saputra yang kini baru berusia 6 tahun,menderita penyakit yang mengenaskan karena sejak lahir dirinya mengidap penyakit Kelenjar Getah Bening .

Dodi merupakan buah hati dari pasangan suami istri (Pasutri) dari pak Puspito dan Ibu Yati ,warga Kagungan Ratu RW02 Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar) Dan kini dirinya serta keluarga sangat membutuhkan dan mengharapkan bantuan baik itu dari Pemerintah setempat ataupun Dermawan.

Tidak hanya itu, keluarga pak pak Puspito termasuk warga yang kurang mampu, karena Ayahnya Dodi hanya pekerja buruh bangunan serta buruh serabutan dan ibunya hanya pekerja Rumah tangga.

Ardi, salah satu Anggota dari Organisasi Gerakan Lampung Peduli Sesama yang merupakan warga Tubaba juga ikut Prihatin dengan kondisi serta keadaan Dodi saat ini,”kemauan berobat dari keluarga ini sangat besar namun sangat disayangkan hal itu tertunda dan terhalang karena biaya yang cukup mahal untuk mengoperasi anaknya mereka dikarena faktor Ekonomi ,sehingga anak tersebut sampai saat ini belum dapat di tangani medis,”ucapnya Ardi

Kami sangat kasian kepada adik ini, lanjutnya karena sudah mengalami penyakit sejak kecil, tidak hanya itu, saat ini keluarga ini belum juga memiliki kartu BPJS, jadi saya berharap kepada Pemerintah ataupun Instansi terkait agar dapat membantu keluarga dari pak Puspito.
“Keluarga nya pun berharap, pihak Dermawan ataupun Pemerintah Kabupaten Tubaba melalui Dinas Terkait dapat membatu untuk Oprasi penyakit anak nya yang sudah lama dideritanya. Karena dari keluarga pak Puspito saat ini tidak dapat lagi berbuat banyak.”imbuhnya Ardi
(Al)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button