BERITA TERKINILAMPUNGLampung Tengah

Malam Pergantian Tahun 2018,Kakam Padang Ratu Lam-Teng,Ajak Masyarakat Dan Pemuda Dengan Hal Positif…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Tengah-Menyambut pergantian tahun 2018,KAKAM Padang Ratu LAM-TENG mengajak pemuda pemudi dan masyarakat berkumpul dan merayakan malam indah bersama-sama dengan hal-hal yang Positif.

Tepat pada malam tahun baru Bapak M.NASIR ISMAIL berharap kepada masayarakat kampung padang ratu ,semoga bukan untuk di malam tahun baru ini saja dapat bersama sama   seperti ini ,Melainkan untuk malam tahun baru seterusnya,karna bagi nya kebersamaan itu adalah suatu keberhasilan bagi saya kenapa,Karna saya dapat mempersatukan pemuda dan masyarakat yang berbeda suku atau pun agama ,”ujar kepala kampung kepada media.

Dan seterusnya iya berharap bagi semua pemuda pemudi khususnya yg ada di wilayah kabupaten Lam-Teng agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yg bersatu berdaulat adil dan makmur .”paparnya.

Bukan hanya itu, mayarakat dan pemuda Rt 001,Rw 001 turut menyampaikan harapan untuk yang akan datang (kedepannya),

“kami berharap supaya masyarakat khususnya yang ada di kampung padang ratu,bisa lebih dikenal orang dengan pandangan yang positif dan di tahun yang akan datang bisa ada acara yang lebih dari ini dan bisa mengundang bpk Bupati Lam-Teng.

Usai merayakan pergantian tahun 2018 tepat pada pukul 12.00 WIB,Kakam mengajak pemuda dan masyarakat agar bisa Berkeliling (RONDA)  bersama,karna selain Program dari Bapak BUPATI kita MUSTAFA Lam-Teng,Kita pun harus menjaga ke amanan bagi masyarakat khususnya kita sendiri.

Pewarta:Nasrin

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button