BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Malang Tak Dapat Ditolak, Membuat Prihatin Masyarakat

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com

Sungguh malang nasib bocah usia (2,5) tahun ditemukan tewas tenggelam disungai batang hari dekat rumah kakek nya di Tiyuh Menggala Mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba.

Menurut keterangan saksi MN menerangkan, awal kejadian Ilham bersama temannya bermain dipinggiran sungai Batang Hari dekat rumah kakeknya Yasmani di Tiyuh menggala Mas.ucapnya MN saat dimintai keterangan Jumat (17/4/2020).
Lanjutnya, Saat bermain dengan kawannya Ilham (korban) menghilang dari rombongan kawan lainnya, setelah beberapa jam lamanya menghilang,”dari pihak keluarga curiga dan mencari korban dan ahirnya korban ditemukan tenggelam terjepit di sela-sela bambu kerambah milik nelayan setempat”,Terangnya.

Untuk mendapatkan pertolongan pertama Ilham (Korban) dibawa ke RSUD Tubaba namun sampai di RSUD Korban sudah tidak terselamatkan lagi, dan saat ini korban sudah dibawa pulang dan akan disemayamkan oleh keluarga.

Mengetahui hal tersebut Achmad Nazaruddin, S.E., M.M, Camat Tulang Bawang Tengah, menghimbau kepada masyarakatnya yang berada dipinggiran sungai untuk selalu tetap waspada, “atas hal tersebut saya turut berduka cita atas wafatnya Ilham (korban), dan warga masyarakat selalu berhati-hati dampak dari banjir pada tahun ini jaga buah hati apalagi kondisi air sedang pasang, “Harapnya.(tim.Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button