BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Manfaatkan Momen Malam Tahun Baru, DPC AWPI Pringsewu Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

PRINGSEWU– Jelang berakhirnya tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, DPC AWPI Pringsewu manfaatkan momen dengan menggelar silaturahmi bersama keluarga di kantornya yang beralamat di Gang Sakti Raya, Jalan Veteran, Kelurahan Pringsewu Barat, Minggu (31/12).

Ketua DPC AWPI Pringsewu, Ahmad Khattab berharap pergantian tahun ini bisa diisi dengan hal-hal yang bermanfaat, salah satunya dengan berkumpul bersama keluarga besar DPC AWPI.

” Detik – detik menyambut tahun baru 2018 ini harus bisa kita memanfaatkan dengan bersilaturahmi. Tujuannya adalah mempererat jalinan komunikasi baik sesama pengurus dan anggota maupun keluarga masing-masing,” jelas Khattab.

Khattab menambahkan selain bersilaturahmi, momentum pergantian tahun ini sedianya juga sebagai langkah berbenah diri dan melakukan evaluasi kedalam demi menata kemajuan AWPI Pringsewu kedepan lebih baik lagi

“Malam pergantian tahun ini seyogyanya juga menjadi momentum merefleksi diri. Sebab, hitam dan putihnya lembaga AWPI ini ada di diri kita sebagai sebuah keluarga,” imbuhnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button