BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Masyarakat Penumangan Baru, Terima Kasih Ke Pemerintah…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Penumangan Baru,_Masyarakat penumangan baru, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian pemerintah melalui dinas terkait, dimana saat ini telah mendapatkan Peningkatan jalan di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, kini manfaatnya sangat terasa untuk masyarakat khususnya yang memiliki usaha disekitaran jalan tersebut.

Saat dijumpai dilokasi Pengerjaan Jalan tersebut, Jumadi selaku Ketua Pelaksana Pekerjaan itu menyampaikan, bahwa sebagai, dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat saat ini sangat bermanfaat,”Dulu sebelum jalan onderlagh ini dibuat memang tidak bisa dilalui jalan ini mas karena jalannya jelek dan berlubang, apa lagi kalau waktu musim hujan, tidak sedikit Warga yang merasa kesulitan melewatinya, namun alhamdulilah setelah jalan ini dibuat tidak kesulitan lagi,”cetus Jumadi.

Untuk kendala yang dialami selama pengerjaan jalan tersebut Jumadi menuturkan bahwa tidak terdapat kendala apa-apa, hanya saja menurutnya jalan itu merupakan aset warga satu-satunya jadi mau tidak mau agak terhambat karena tetap dilalui disaat sedang dikerjakan.
“Memang sih mas akhir-akhir ini saya baca kalau ada kawan-kawan kita yang mungkin pro kontra, meski demikian kita berbicara soal positifnya saja, yakni untuk kepentingan masyarakat guna memperlancar sarana jalan. Kalau kita bicara soal mutu/spek saya rasa tidak ada masalah malah melebihi volume, namun tak masalah toh jalan bersama masyarakat.
dikerjakanpun tidak asalan, sampai hari ini tidak ada yang konfirmasi ke saya selaku ketua pelaksana untuk mempertanyakan pekerjaan itu, saya memang agak kaget beberapa hari yang lalu ada dibeberapa bagian jalan onderlagh itu terkesan sengaja dirusak dengan cara batunya dicongkel, pas saya lihat ya saya benerin lagi. Ujar Jumadi sembari menunjukan foto jalan yang diduga telah dicongkel itu.

Terpisah Wirdani, Kepala Tiyuh Penumangan Baru saat ditemui diruang kerjanya, menjelaskan, Pekerjaan tersebut memang sudah selesai, namun kalau waktu pengerjaan belum habis,”Jadi intinya kalau memang pekerjaan itu ada yang rusak atau ada hal lain, Pihak pelaksana pekerjaan itu siap untuk memperbaikinya, kalau mereka tidak memperbaikinya maka saya langsung yang akan menegur mereka, tapi kalau rusaknya karena ulah Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ya jangan pelaksana yang disalahkan,”Jelas Wirdani.

Sementara itu Andre, selaku konsultan di Jalan Onderlagh itu saat dihubungi melalui telepon selulernya, memaparkan kalau pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan spek yang ditentukan,”kalau Volumenya memang ada kelebihan, sebab dalam Speknya Lebar 2,5 meter panjang 725meter, namun setelah pekerjaan itu selesai dan diukur panjangnya 760meter, untuk kendala lainnya saya rasa tidak ada dan saya juga akan tetap kawal pekerjaan itu,”urai Andri.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button