BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Mengena’i Perselingkuhan Sekretaris Dispenda Tuba, Sekda Sarankan Lapor Kepenegak Hukum.

penalampungnews. Com, menggala-
Pasalnya,setelah dimintai tanggapan tentang dugaan perselingkuhan sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang I yoman dengan istri adek iparnya sendiri Ketut suntani, sekda tuba, Drs. Sobri, m.m. menyarankan ketut suntani yang merasa disakiti oleh sekretaris dispenda lapor kepihak penegak hukum.28/4

Hal tersebut dikatakan sekda tuba( Drs. Sobri, m.m.) diruang kerjanya, “soal pemberitaan dugaan selingkuh sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang yang sudah beredar luas,saya sarankan ketut suntani selaku selingkuhannya yang katanya sudah tersakiti alis sudah tertipu, laporkan i nyoman sutamawan sekretaris dispenda itu kepihak penegak hukum,”saranya kepada ketut suntani.

Lebih jelas terang sekda tulang bawang( Drs. Sobri, m.m ),”saya sudah temui inspektorat untuk menanyakan tentang laporan dari LSM LPPNRI dan Gerakan pemuda hebat(GPH) terkait dugaan mesum sekretaris dispenda tuba i yoman itu, sudah sejauh mana tindak lanjutnya.

akan tetapi jelas inspektorat untuk kasus dugaan mesum ini,sudah kami tanyakan kepada i nyoman dan dia tidak mengakuinya padahal bukti sudah kami perlihatkan kepada i nyoman, bahkan dia menantang laporkan kepihak penegak hukum karena saya tidak merasa selingkuh, saya hanya menolong pada saat itu.”jelas inyoman kepada inspektorat, saat dimintai keterangan oleh sekda tulang bawang, Drs. Sobri, m.m.

Selain itu ketut suntani selaku selingkuhan i nyoman sutamawan sekretaris dispenda itu, saat dimintai keterangan tentang saran dari sekda tulang bawang,Drs. Sobri, m.m untuk melaporkan i nyoman kepihak penegak hukum, dengan tegas ketut suntani akan melaporkan hal ini kepada pihak penegak hukum.

karena menurut saya ┬ásudah ditipu dan dirugikan oleh sekretaris dispenda tulang bawang itu, bukan hanya untuk melapor kepihak penegak hukum, mau melapor kemalaikat bahkan ketuhan pun saya siap,”tegas ketut suntani dengan media yang terlihat seperti orang yang sangat marah dan emosi setiap kali menyebut nama i nyoman sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang itu, dihadapan media.

(sahdan/Robi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button