BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Menyambut HUT RI ke-77, PJ.Bupati Zaidirina, Melepas Peserta Jalan Sehat

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com
Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, Melepas peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, di halaman Komplek Islamik Center Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Jum’at pagi (12/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Pada kegiatan tersebut turut hadir pula , Ketua DPRD Tubaba diwakili Wakil Ketua I Busroni, SH dan sejumlah anggota DPRD lainnya, Dandim 0412/LU diwakili Danramil 412-05/TBU Kapten Inf M. Latief, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, Kajari Tubaba Sri Haryanto, Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, Asisten, Kepala OPD, Ketua KPUD Tubaba Cecep Ramdani, Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan, anggota Polres Tubaba, ASN, serta para Camat se-Kabupaten Tubaba.

Foto : ISTIMEWA

Jalan sehat yang menempuh jarak lebih sekitar 5 kilometer itu, mulai star dari halaman islamik center dengan melewati Tugu Rato Naga besanding, dan berahir pada garis finish di Taman Kuliner Gedung Olahraga (GOR) ZA. Pagar Alam Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU).

Pj. Bupati Zaidirina dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta jalan sehat yang telah turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.
”Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI Keke, dengan mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih kuat’,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa Provinsi Lampung dalam penilaian pemerintah pusat merupakan propinsi yang paling cepat pulih perekonomiannya khususnya pada sektor UMKM di bandingkan dengan propinsi lainnya di Indonesia.urainya.

Lebih jauh lagi, PJ Bupati yang merupakan nyonya ( istri ) dari Mantan Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo ini, berpesan agar jangan terlena dan lengah terhadap ancaman virus Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan terutama saat tengah berada di luar rumah.
”Semoga dengan menyambut HUT RI KE-77 ini, rasa cinta kepada tanah air dan bangsa semakin besar dan menjadi penyemangat agar lebih maju dari berbagai aspek,” harapnya.

Usai Kegiatan Jalan sehat itu, kemudian dilanjutkan dengan pengundian dan pembagian hadiah door prize kepada peserta jalan sehat serta penyerahan dan pembagian bendera merah putih kepada Instansi Pemerintah dari tingkat Tiyuh, Kecamatan, Bawaslu, dan unsur Organisasi Lembaga Masyarakat,lainnya. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button