BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Motor Bheat Pegawai Honorer BPBD Lamtim Gondol Maling

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Belum lama berselang tentang pencurian di kantor BPBD Lampung timur dan kini terulang kembali dengan Raibnya Sepeda motor jenis Matic di halaman Kantor tersebut, Komplek Pemda Lampung timur, Senin (20/05/2019).

Hal itu menimpa SUGIANTO (28th) pegawai honorer BPBD warga desa Muara jaya, kecamatan Sukadana yang kehilangan sepeda motornya BE 2547 NAR warna putih merah.

Kronologis kejadian sekitar jam 12.30 wib di depan kantor BPBD Lampung timur,
Pelaku mengambil sepeda motor yang diparkir didepan kantor dengan cara membuka paksa kunci stang, dan membawa sepeda motor pergi.

Korban mengetahui nya saat hendak solat zuhur jam 13.00 wib melihat sepeda motor sudah tidak ada ditempatnya kalau Korban bertanya – tanya kepada orang sekitar dan mendapatkan keterangan dari Saksi bahwa sekira pukul 12.10 wib melihat sepeda motor tersebut masih terparkir didepan kantor.

Kepala BPBD Lampung timur Tri Pranoto ketika di hubungi via handphonenya mengatakan bahwa benar telah terjadi kehilangan sepeda motor tersebut namun secara detailnya belum mengetahui karena dia pulang lebih cepat di karenakan akan berangkat ke Palu

Sementara Kapolsek Sukadana Kompol Arsis.SH melalui WhatsApp Pribadinya membenarkan kejadian tersebut dan Telah menerima Laporan.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button