BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Naas, Hendak Membuat BPJS SO Tewas Kecelakaan

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur_Musibah kecelakaan lalulintas terjadi di Dusun Kawatsari Desa Bauh Gunungsari Kecamatan Sekampungudik Kabupaten Lampung Timur.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Ir Sutami sekira pukul 06.23 WIB Selasa 4 September 2018 melibatkan dua motor menyebabkan tiga korban. Satu korban meninggal dunia, dan dua lainnya kritis dan terluka.


Penuturan Suyaji (45), warga Dusun Kawat, bahwa ketiga korban dan dua motor sudah tergeletak di jalan. Saat itu warga sekitar berdatangan menolong ketiga korban untuk dilarikan ke Klinik Rawat Inap Mardi Waluyo Desa Gunungpasir Jaya.

“Saya juga tidak tahu seperti apa, tapi apakah beriringan karena serempetan atau adu kambing? Sebab kedua motor hancur di bagian kepala,” kata dia.

Sementara itu, Kapolpol Pugungraharjo Brigadir Anton mengatakan, motor bebek BE 2404 NS yang dikendarai oleh Triono (35), dan Sarjono (47), warga Desa Purwosari Kecamatan Margasekampung bertabrakan dengan motor matik BE 4685 PS yang dikendarai Dina Fitri Mizzana (16), warga Desa Pugungraharjo Kecamatan Sekampungudik yang diduga siswi kelas 10 IPA2 di SMAN Bandarsribhawono.

Musibah ini menyebabkan korban Sarjono meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya, Triono luka lecet di wajah dan lengan. Sedangkan, korban Dina Fitri Mizzana kritis dilarikan ke rumah sakit Bandarlampung usai menjalani perawatan di Klinik Inap Mardi Waluyo Desa Gunungpasir Jaya Kecamatan Sekampungudik.

“Kami masih mencari tahu kejadian yang sebenarnya. Sebab korban yang sadarkan diri belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya.

Namun, menurut keterangan keluarga korban bahwa Dina Fitri Mizzana hendak berangkat ke sekolah. Sedangkan lawannya, Triono dan Sarjono menuju ke Sukadana untuk membuat BPJS. Antara kedua motor korban yang tergeletak di jalan jaraknya 10 meter.

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button