BERITA TERKINILAMPUNGPesisir BaratPolitik

PBB PESIBAR BUKA PENJARINGAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAMIS MENDATANG

PESISIR BARAT (PL) – Setelah mengadakan rapat Pengurus di tingkat DPC Partai Bulan Bintang (PBB)  Pesisir Barat disekretariat  Jl. Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui hari ini Minggu (13/10) diputuskan bahwa PBB Pesibar mengadakan Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode 2020 – 2024 akan dimulai pada hari Kamis 17 Oktober  hingga 10 November 2019.

Hal ini disampaikan oleh Maulana Kautsar selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPC PBB Pesibar. Sedangkan kepada Para calon yang ingin mendaftarkan diri diharapkan untuk segera mengambil formulir pendaftaran.

” Setelah kami para pengurus PBB Pesibar mengadakan rapat dan dihadiri oleh jajaran pengurus PBB menghasilkan keputusan, PBB resmi membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati, pengambilan formulir serta pengembalian berkas formulir, Berlangsung dari Kamis 17 Oktober – 10 November tahun ini, ” ungkap nya.

Maulana mengharapkan keseriusan bagi calon pendaftar , agar sekiranya nanti setelah mengambil berkas formulir pendaftaran kemudian datang kembali untuk mengembalikan formulir, sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

“PBB akan berusaha untuk berkoalisi dengan partai lainnya  yang mempunyai visi dan misi yang sama, sehinga terbentuk menjadi sebuah perahu yang bisa menghantarkan para calon untuk memperebutkan jabatan strategis menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2020 – 2024 di Bumi Para Saibatin dan Ulama ini,” ujarnya.

Namun seandai nya PBB menjadi partai pendukung lanjut Maulana,  PBB pun siap berkoalisi, dan mendukung sepenuh nya bagi calon yang didukung untuk mencapai apa yang selama ini diinginkan.

“Dengan cara menggerakkan mesin partai secara optimal, Insya Allah usaha tidak akan pernah menghianati hasilnya. ” tutup Maulana.( Bukhari / editor : Novi Antoni )

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button