Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGMetro

Peduli Terhadap Sosial,IMM Metro Turun Ke Jalan…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com |[/su_highlight][/su_animate]

Metro|Kepedulian sosial kali ini ditunjukan oleh Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro yang dikoordinatori oleh Bidang Hikmah dan advokasi IMMawan Harco Gemeli Putra selaku Ketua Bidang mengajak beserta seluruh Pimpinan Komisariat yang terbagi dalam dua kampus (UM Metro dan IAIN Se-Kota Metro PK IMM FKIP, PK IMM FAI, PK IMM FE, PK IMM IAIN Metro.

Menariknya aksi Sosial kali ini PC IMM Kota Metro menjemput para donatur baik dari dengan menyentuh segala lini kalangan Mahasiswa di Perguruan, Pelajar, masyarakat, alumni IMM itu sendiri, bahkan sumber dana ini pun dijemput dengan antusias ke para anak Jalanan, Pengamen, anak-anak Punk tepat nya ditaman Kota dan Masjid Taqwa Kota Metro,”Begitu ucap apresiasi Kebanggaan Ketum PC IMM Kota Metro Harbi Gemeli Putra.

PC IMM memberikan bantuan kepada Nenek Hamidah usia (70) yang bertempat tinggal di jalan Mawar Kecamatan Metro Pusat.

Hamidah di diagnosa mengalami sakit tumor ganas pada bagian wajah tepatnya dibagian hidung dan hampir menutupi mata dan wajahnya. Akibat Menderita asma, dan asap. Sehingga menyebabkan alergi berupa bintikan pada paru-paru sampai menutupi wajah dan hidung.

Pihak kelurga sudah mengupayakan pengobatan namun nenek yg sudah tua ini tidak mau merepotkan keluarganya. Dan kendala lainnya adalah faktor Biaya yg besar sehingga hanya dirawat dirumah.

“Alhamdulilah PC IMM Kota Metro mendapatkan hasil kerja keras, kerja ikhlas dan sudah memberikan dana ke nenek Hamidah terkumpul keseluruhan Rp 7.484.000.

Begitulah semangat merah putih Menggelora Kesalehan sosial IMM Kota Metro, berlomba-lomba dalam Kebaikan.

maron Ikhlas Amal Bakti, abadi Perjuangan,Billahi Fii Sabililhaq Fastabiqul Khoirot,” kata Harco pengurus IMM.

Harco mengatakan bagi para donator yang ingin membantu IMM Kota Metro siap menyalurkan bantuanya.(Rls/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button