BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Pemkab Tubaba Tahun 2018…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulang Bawang Barat|

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan lantik 5 pejabat eselon II ,acara tersebut digelar di diuang rapat bupati, Kamis (8/2).

Nama-nama Pejabat yang dilantik diantaranya yakni,1. Bustam Effendi dilantik sebagai Inspektur Inspektorat, sebelumnya menjabat Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
2. Lekok dilantik menjadi Kepala BKD yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah (BPKAD), 3.Khoirul Amri dilantik menjadi Kadis Koperasi, Perindustrian, Perdagangan, dan UMKM yang sebelumnya menjabat Kadis Pendidikan.

Lalu ke 4. Markus Raharjo dilantik sebagai staf ahli bupati bidang urusan pilihan yang sebelumnya menduduki jabatan Diskoperindag dan UMKM, dan yang ke 5, yakni Nurmansyah dilantik menjadi Sekretaris Dewan DPRD Tubaba yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol.

Sementara, jabatan yang masih mengalami kekosongan dan sedang dijabat pelaksana tugas (Plt) adalah Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, dan Kepala Kesbangpol.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, dan dapat segera melakukan penataan organisasi yang berdampak pada peningkatan kinerja,” Ucapnya Fauzi Hasan saat memberikan amanah pelantikan.

(al)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button