BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Adakan Rapat Tentang Pengelolaan Informasi Publik…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat –

Pemerintah Kabupaten Tulang bawang Barat melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Perana Putera pada hari selasa (7/11),akan mengadakan rapat dalam rangka pembahasan rencana peraturan Bupati dan keputusan Bupati tentang pengelolaan informasi publik dikabupaten Tulang bawang barat.

“Rapat yang bertujuan tentang pengelolaan informasi publik ini perlu kita sosialisasikan, dimana akan ada syarat-syarat dalam keterbukaan publik, dimana nantinya akan ada juga penyempurnaan dalam keterbukan publik tersebut, tapi itu semua masih tetap berdasarkan dalam peraturan perudang-undangan,”kata asisten III Bidang Administrasi Umum Perana Putera SH. MH, Pada hari jumat, (3/11).

 “Berdasarkan peraturan tersebut, nantinya akan ada batasan-batasan dalam berinformasi, dan keterbukaan publik, akan ada bedanya dimana yang bisa diberikan dan yang tidak bisa diberikan atau bisa diberikan tapi harus ada ketentuan-ketentuan didalamnya.salah satuanya permintaan dukumen pemkab sendiri misalnya.

  Acara rapat yang akan digelar pada pukul 08:30 WIB, diruang rapat wakil bupati ini juga di hadiri oleh Asisten I,II,III,kepala SKPD dan Sekertaris, para kabag dan camat sekabupaten tulang bawang Barat.

(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button