BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Pencuri Sepeda Motor Karyawan Bank Mandiri Syariah Terekam CCTV

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur_Pelaku pencurian sepeda motor tertangkap CCTV di halaman parkir Bank mandiri Syariah cabang Sribhawono Lampung Timur. Pelaku menggasak sepeda motor jenis Honda Beat hanya dalam waktu kurang dari 2 menit, Selasa (23/08/2018).

Korban Anggi Nanda Rahayu (20) warga Desa Srimenanti Kecamatan Sribhawono Lampung Timur yang juga karyawan di Bank Mandiri Syariah (BSM) mengatakan, berangkat ke kantor pagi hari pada 21/08/2018 sekitar pukul 08.00 Wib dan memarkirkan sepeda motornya di halaman depan.

” biasa memang saya parkirkan di situ, dan memang tidak saya kasih kunci tambahan. Hanya saya kunci stang saja” ujarnya.

Korban mengetahui sepeda motornya hilang saat hendak pulang pada pukul 18.00 Wib,

” Saat hendak pulang saya terkejut kok motor sudah tidak ada di tempatnya lagi, kemudian kami lihat melalui CCTV” tambah dia.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku yang berboncengan sebelumnya lewat didepan BSM, tidak lama kemudian terlihat salah satu pelaku muncul di dekat kendaraan korban dan mengutak atik kontak sepeda motor yang terparkir. Kurang dari dua menit pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Atas kejadian tersebut pelaku mengalami kerugian berkisar 8 juta rupiah. Dan melaporkanya ke Polsek Bandar Sribhawono.

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button