BERITA TERKINIPesisir Barat

Penyerahan SK tenaga kontrak secara simbolis oleh bupati pesibar

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH di dampingi Pj.Sekkab.Pesisir Barat menyerahkan Sk Tenaga Kontrak Secara simbolis kepada Pegawai Kontrak, di halaman kantor pemda selasa ( 12/03 ).

Hadir dalam acara tersebut stap ahli bupati , asisten bidang pembangunan ekonomi dan kehumasan , asisten bidang administrasi umum , para organisasi perangkat daerah , para camat , serta seluruh kepala sekolah SD – SMP sekabupaten pesisir barat.

Dalam penyampaian nya Bupati DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menyampaikan bahwa pembagian sk tenaga kontrak daerah secara simbolis ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap para tenaga kontrak daerah baik yang bertugas di stuktural maupun di fungsional dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, “tuturnya.

Masih kata bupati, pembagian sk tenaga kontrak daerah ini, merupakan sk perpanjangan dari tahun 2018 kemaren, tentunya sudah melalui evaluasi kinerja tenaga kontrak itu sendiri oleh atasan masing-masing, bagi yang betul – betul menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab tentunya akan dipertahankan, namun bagi yang bermasalah tentu akan diberhentikan,” unkap nya.

Bupati menegaskan bahwa jumlah tenaga kontrak di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat berjumlah sebanyak 3. 012 orang.

Bupati juga meminta kepada tenaga kontrak yang telah menerima perpanjangan kontrak agar terus menjalankan tugas yang diberikan oleh pemerintah dengan baik, sungguh – sungguh, bertanggungjawab serta amanah dalam menjalankan tugas kesehariannya ” tutup bupati.

( Bukhari ).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button