BERITA TERKINIPesisir Barat

Peresmian gedung baru puskesmas biha oleh Bupati pesisir barat

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat- Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH meresmikan gedung baru upt puskesmas Biha, dipekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Jum’at (28/6).

Turut hadir dalam peresmian tersebut, wakil bupati, kepala BPJS krui, asisten bidang administrasi umum, keoala OPD, forkopimda lambar – pesibar, seluruh kepala puskesmas , kepala RSUD KH. muhammad thohir, para camat, peratin, serta masyarakat penerimamanfaat JKN -KIS.

Dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada jajaran Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas rawat inap Kecamatan Pesisir Selatan, agar bisa melayani seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan atau saat berobat di Puskesmas Biha tersebut.

dengan telah dibangunnya gedung upt puskesmas Biha ini diharapkan mampu melayani masyarakat diwilayah kerjanya dengan baik untuk bisa menganyomi, membimbing dan mengarahkan masyarakat mengenai betapa pentingnya memelihara kesehatan sejak dini sebab suatu penyakit dianjurkan lebih baik mencegah dari pada mengobati.”harapnya”

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh petugas, baik dari tenaga administrasi sampai ke tenaga medis yang berada di kabupaten Pesisir Barat untuk berkelakuan baik, sopan, ramah dalam bertutur kata, fungsikan diri sebagai pelayan bukan sebagai raja.

” Ingat kita sudah disumpah untuk mengabdi dan melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik demi terwujudnya pembangunan manusia seutuhya,” pungkasnya. (bukhari. A.)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button