BERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGAPringsewu

Peringati Hari Jadi Ke-11,Pekon Purwodadi Gelar Perlombaan…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pringsewu|Dalam rangka memperingati hari jadi pekon Purwodadi yang ke 11 kecamatan adiluwih kabupaten Pringsewu,di hadiri camat Adiluwih Sutaryo babin Kamtibmas para tokoh agama dan masyarakat acara yang bertempat di halaman pekon Purwodadi rabu 28/2/2018.

Acara yang langsung di buka dengan penyerahan hadiah, bagi pemenang baik dari  lomba senam lansia, anak-anak yang berlomba putsal, dan lomba tumpeng  kepala pekon Purwodadi subardan langsung memberikan kepada para pemenang lomba senam lansia, tari tandang dari SDN 1 Purwodadi  juga turut memeriahkan acara.

Dalam sambutannya Kepala Pekon Purwodadi Subardan mengatakan bahwa acara HUT Ke 11 Pekon Purwodadi merupakan bentuk syukur atas kemajuan pembangunan yang diraih di pekon Purwodadi.
” Purwodadi merupakan pekon hasil pemekaran dari pekon Waringimsari Timur setelah 11 tahun berdirinya pekon Purwodadi berkat dukungan serta kerja keras dari masyarakat, pemerintah serta Aparatur yang banyak kemajuam yang dicapai,
Mudah-mudahan ditahun  kedepan Purwodadi semakin baik berjalan sesuai dengan yang diharapkan kita semua. Tahun 2018 ini ada beberapa kegiatan pembangunan oleh pemerintah daerah kabupaten pringsewu seperti pembangunan IPAL Komunal, Peningkatan ruas jalan purwodadi waringinsari Timur, Penambahan Daya Listrik, Pamsimas dan pembangunan yang lain, semoga dapat bermanfaat bagi warga, ” ucapnya

Sementara itu Camat Adiluwih, Sutaryo dalam sambutannya mengatakan bahwa prestasi pembangunan yang dicapai ole pekon purwodadi patut di apresiasi.

” Perlu diketahui PBB Pekon Purwodadi yang dihimpun dari masyarakat sudah lunas 100% dibayarkan kepada Pemerintah, dan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan, inilah yang harus kita kawal dan kita jaga bersama, selanjutnya yang tak kalah pentingnya bahwa sudah tidak ada lagi masyarakat yang buang air besar sembarangan dalam rangka menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat, dalam pelestarian lingkungan pun pekon Purwodadi telah membentuk Bank Sampah semoga terus berkelanjutan program yamg positif ini. Tak lupa kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Pekon Purwodadi yang ke 11 semoga kedepan terus menjadi lebih baik,” tandasnya.

(NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button