BERITA TERKINILAMPUNGLampung SelatanWisata

Pertama Dilampung Selatan, Inovasi Ruang Publik GOR Way Handak Tampil Kekinian

Lampung Selatan – Salah satu inovasi dalam mewujudkan Taman Rekreaksi bermain masyarakat Lampung Selatan sepertinya akan menjadi kenyataan.

Penyerahan bantuan CSR PT.Japfa Related Entities (Japfa Group) dan anak perusahaan PT.Suri Tani Pemuka (STP) ,diterima langsung oleh Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (foto : Aka Prayudi Sior)

Itu terbukti,dari keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Selatan,menjadikan GOR Way Handak menjadi salah satu tempat wisata alternatif dan Sarana Olah Raga yang bisa dikujungi masyarakat dan wisatawan.

Bekerjasama dengan pihak swasta,pembangunan Spot foto kekinian menghiasi halaman GOR Way Handak lebih menarik untuk dikunjungi.Tidak hanya menguntungkan pengelolah Obyek tapi juga industri kepariwisataan daerah secara luas.

Dihadiri Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima bantuan CSR dari PT. Japfa Related Entities (Japfa Group) yang diserahkan oleh Lucas Cahyo Kwintako selaku Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung bersama Deden Sukmawan bagiam Keselamatan Kerja & Lingkungan Hidup perusahaan dan Philips,K3LH dari PT. Suri Tani Pemuka anak perusahaan PT. Japfa Comfeed Unit Lampung.

Adapun CSR tersebut berupa 5 (lima) sheet Meja Payung, 20 (dua puluh) Unit Kursi Kayu yang terbuat dari bahan Kayu Jati Produksi Jepara,Jawa Tengah.Disaksikan oleh Sekertaris Daerah Freddy, SM, Kabag Protokol Setiawansyah dan salah seorang Kabid dari Dinas Kominfo Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu Lucas Cahyo Kwintako,Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung mengatakan,”Semoga apa yang diberikan oleh PT. Japfa Related Entities (Japfa Group) dapat bermanfaat,terutama untuk pengembangan anak-anak yang akan mengunakan Area Bermain dan Fasilitas Olahraga di GOR Wai Handak ini”, ujarnya

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita juga akan memberikan CSR berupa Kotak Sampah untuk GOR ini”, sambung Lucas.

Sementara itu,ucapan terimakasih disampaikan Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Sekertaris Daerah Freddy kepada perwakikan PT. Japfa & Related Entities.

“CSR ini adalah bentuk Sinergi Pihak Swasta dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan, mudah-mudahan Lampung Selatan dapat dengan cepat maju dengan kepedulian Pihak Swasta yang turut membangun Kabupaten yang kita cintai ini”, tutur Nanang.

“Area Bermain ini bisa digunakan msayarakat terutama kaum muda untuk berolahraga, manfaatkanlah fasilitas kita ini semaksimal mungkin,”ujarnya.

Laporan/Penulis : Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button