BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Pj. Bupati Pringsewu Hadiri Pelantikan KAHMI & FORHATI Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU (PL)  – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2022-2027 resmi dilantik.
Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menghadiri acara pelantikan kedua organisasi di Hotel Urban Pringsewu, Selasa (30/08/22) mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI, dan berharap kedua organisasi dapat berkembang dengan baik serta menunjukkan eksistensi dan peran aktifnya sebagai organisasi yang mampu membina dan merangkum berbagai inovasi dan program kerja dari para anggotanya yang ada di Kabupaten Pringsewu.
Dibentuknya organisasi ini, kata Adi Erlansyah pada acara yang dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., anggota Presidium KAHMI Lampung Iswan Hendi Cahya, M.H., anggota Presidium FORHATI Lampung Yunda Erlina Fauzi, M.Pd., Dewan Pakar KAHMI Pringsewu Prof.Dr.Ir.Sugeng P.Haryanto, M.S., Dewan Penasehat KAHMI Kabupaten Pringsewu M.Reza Berawi, S.H., M.H., Dewan Penasehat FORHATI Pringsewu Elly Wahyuni, S.E., M.M., jajaran pemerintah dan forkopimda, merupakan bentuk nyata rasa kecintaan dan rasa memiliki Kabupaten Pringsewu, bagaimana para unsur masyarakat mulai akademisi, politisi, pengusaha, pemuda dan warga masyarakat memiliki cita-cita mulia untuk dapat mengoptimalisasikan peran strategisnya di berbagai bidang, dan mampu melahirkan gagasan-gagasan besar serta langkah-langkah strategis bagi proses pengembangan kompetensi diri serta transformasi kader di berbagai lini kehidupan.
Untuk itu, pihaknya menantikan gagasan-gagasan serta inovasi yang terbaik dari pengurus KAHMI dan FORHATI dalam rangka mewujudkan upaya membangun dan mengembangkan potensi Kabupaten Pringsewu sesuai tema ‘Pengembangan Gagasan Sosio-Preneurship; Ikhtiar KAHMI dalam Penguatan Civil Society di Bumi Jejama Secancanan’. “Kami berharap tujuan mulia dibentuknya organisasi ini dapat terlaksana dan nantinya akan terjalin silaturahmi serta sinergitas dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu”, harapnya.
Adapun Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2022-2027, yakni Dewan Pakar, sebagai Ketua adalah Prof.Dr.Ir.Sugeng P. Haryanto, M.S., Sekretaris Dr.Rimanto, S.Ag., M.H.I. dengan anggota Ir.Joni Sopuan, Elly Wahyuni, S.E., M.M., Imam S.Rahadjo, S.Si., Drs.Ali Nurdin dan Teza Sulaksana.
Untuk Dewan Penasehat, sebagai Ketua yaitu M.Reza Berawi, S.H., M.H., Sekretaris Henderi Muzanni, S.Ag., M.M. dengan anggota M.Sakban, S.H.I, M.M., Junizar, S.Pd., Otten Rinaldi, S.T., M.T., A.Zailani, S.Kom., M.M., Syaifullah, S.Sos., Dwi Santoso, S.Sos. dan Dwi Pribadi, S.Sos.
Sedangkan Majelis Daerah, sebagai Koordinator Presidium yakni Azis Amriwan, S.Sos., M.Si. dengan anggota presidium Ikromi Fahmi, S.T., M.T., Paryono, S.Sos., Jevi Hardi Sofyan, S.H. dan Febri Kurniawan, S.H., serta didampingi sejumlah ketua bidang.
Kemudian Sekretaris Umum Wiwid Ferdiawan, S.Pd. didampingi sejumlah Wakil Sekretaris Bidang. Serta Bendahara Umum Dwi Retno Sari, S.H. Sedangkan kepengurusan FORHATI Kabupaten Pringsewu, sebagai Ketua Umum adalah Dewi Eliyasari, S.Pd., M.Si.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button