Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Plt Bupati Lamtim Respon, Eks Kantor Pembantu Bupati Terbengkalai Akan Disulap Zaiful Tahun Ini

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Plt. Bupati Lampung Timur respon terhadap  pemberitaan terkait tidak kepeduliannya pemkab Lamtim terhadap Eks Gedung pembantu Bupati Lampung Tengah yang saat ini menjadi Kabupaten Bumi Tuah Bepadan. Rabu, (03/07/2019).

Dirinya berencana akan menjadikan bangunan tersebut menjadi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan cara bertahap.

Baca Juga : 

Pemkap Lampung Timur Dinilai Tidak Respeck Nilai Sejarah Ex Kantor Pembantu Bupati

Perlu diketahui, Zaiful Bukhori akan menganggarkan pembiayaan bangunan Eks Kantor Bupati itu pada tahun ini (2019, red) dan beliau mohon dukungan terhadap Masyarakat khususnya Kecamatan Sukadana.

Saat dimintai tanggapan melalui pesan WA pribadinya oleh media ini, Zaiful Bukhori menjawab,”Wa’alaikumsalam Wr Wb, tahun 2019 ini Pemda Lamtim akan membangun ex kantor pembantu bupati untuk kantor PUPR secara bertahap mohon dukungan nya adinda,”jawab Plt Bupati Lampung Timur.

Sebelumnya, tokoh pemuda atau Putra Daerah Kabupaten Lampung Timur (Maradoni. S, Ap, Red) wilayah sukadana menyoroti terbengkalainya bangunan tua yang berada di komplek perkantoran Pemda setempat.

Penulis : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button