LAMPUNGPolitikTulang Bawang

Demi Perubahan Tuba,Mursidah Siap Dukung Pemerintah Win-Hen Setalah Dilantik Sebagai Wakil Ketua 3 DPRD.

Penalampungnews. Com
Menggala-komisi 3 DPRD Mursidah.MA, SE, yang akan dilantik sebagai wakil ketua 3 DPRD Tuba Rabu,03/05/2017,siap menjalankan Tugas Dan Fungsi (TUFUKSI) sekaligus melanjutkan program kerja yang sebelumnya.

Bukan itu saja Mursidah. MA.SE. wakil ketua 3 DPRD Tuba,siap membantu pembangunan kabupaten tulang bawang dalam pemerintahan bupati dan wakil bupati Tulang bawang
Hj. Winarti,SE.MH Dan hendriwansyah periode-2017-2022.
02/05

Mengenai Hal tersebut wakil Ketua 3 DPRD Tuba Mursidah. MA. SE. Mengungkapkan Melalui Mesengger nya, “insallah setelah saya dilantik sebagai wakil ketua 3 DPRD Tuba nanti, saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.”ungkapnya.

Bukan itu saja mursidah.MA.SE. juga mengatakan, “saya juga berharap dalam kepemimpinan win-hen periode 2017-2022 bisa bekerja sama untuk membangunan kabupaten tulang bawang yang saat ini bisa dikatakan masih membutuhkan perbaikan dari yang sebelumnya.
“apalagi masyarakat kabupaten tulang bawang saat ini masih membutuhkan perhatian penuh dari pemerintah dari segala bidang baik ekonomi maupun dibidang lainnya.”tutupnya.

Pewarta:Robi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button