Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Polres Tulang Bawang Semakin Galakan Program Pelayanan SIM Keliling…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang Barat|

Jajaran polres Tulangbawang (Tuba) semakin optimis melakukan upaya pelayanan Surat ijin mengemudi (SIM) keliling yang diadakan disetiap daerah Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Hari ini Senin 16 April ,pihaknya (satuan lalu lintas polres”red) melakukan pelayanan SIM keliling di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) Tepatnya di depan islamic center pemkab setempat.

Dimana diketahui pelayanan SIM keliling itu hanya untuk memperpanjang masa berlaku SIM A dan SIM C

“SIM keliling ini adalah salah satu program Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo yang kita lakukan dalam seminggu tiga kali di wilayah tulang Bawang Barat”Ungkapnya bripda Dody oktari (selaku operator pelayanan SIM),Senin 16/4 .

Di tempat yang sama Bripda Benny irawan menjelaskan bahwa pelayanan SIM keliling ini akan kita lakukan di tempat yang lain di daerah wilayah Tulang Bawang barat (program berkelanjutan”red)

“Yang pasti ditempat keramaian seperti Pasar, dan perkantoran.Dimana kami menghimbau bagi masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM harus membawa SIM lama dan membawa surat keterangan kesehatan asli dari yang bersangkutan dan perpanjangan dapat dilakukan sebelumnya masa berlaku SIM habis, jika masa sim berlaku telah habis maka bisa langsung mengajukan ke Polres”pungkasnya.

Pelayanan Sim keliling yang di programkan oleh Polres Tuba ini dinilai warga Tubaba suatu program yang bijak dan bermutu,Dimana kegiatan tersebut sangat positif dan menguntungkan bagi masyarakat Tulang bawang barat.

Jurnalist:al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button