BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Proyek Jalan Kota Metro Di Duga Asal Jadi…

Penalampungnews.com|

Metro,Lampung-Metro yang disebut kota madya di Provinsi Lampung, ternyata masih banyak yang perlu diperhatikan,seperti kondisi pekerjaan proyek jalan di kota metro, terkesan asal jadi.

Pasalnya,kualitas aspal yang seharusnya lebih baik dan nyaman,di kota Madya malah diduga tidak sesuai dengan kapasitasnya,akibatnya,banyak masyarakat eluhkan kondisi Jalan Kota Metro tersebut.

Seperti yang terlihat pada saat Team Dari media online pena Lampung turun ke lapangan,Rabu,29/11/2017, banyak sekali ditemukan proyek pekerjaan jalan yang diduga tidak sesuai dengan kapasitas dan terkesan kontraktor mengambil keuntungan pribadi.

Melihat yang terjadi dilapangan, Ketua DPD KWRI Lampung Musthoha angkat bicara.
“Saya menilai hal ini seharusnya tidak terjadi,karena kita ketahui,kota Metro ini adalah Kota Madya, mengapa masih ada pekerjaan yang seperti ini.
Hal ini Sangat di sayangkan sekali, pemerintah kurang tegas dalam menyikapi permasalahan di lapangan.”paparnya.

Bukan itu saja,ketua DPD KWRI Lampung menambahkan, “seharusnya pemerintah lebih ketat dalam pengawasan proyek jalan ini,karena hal ini menyangkut banyak hajad,seperti pengguna jalan yang melintas di Kota Metro ini,jadi apabila asal-asalan di hawatirkan menimbulkan kecelekaan bagi pengguna jalan.”Kata Musthoha kepada media.

Pewarta:Hanafi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button