Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

PWI Lampung Timur Menyantuni Anak Yatim Dan Buka Bersama

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur mengadakan Buka Bersama dengan seluruh anggotanya tepatnya di Cafe Salma, Jl. kimas putra, komplek perkantoran Pemda Kabupaten Setempat, Jum’at sore, (31/05/2019).

Selain mengadakan Buka Bersama dengan jajarannya, PWI Kabupaten Lampung Timur juga menyantuni dan mengajak Bukber kepada puluhan anak yatim, perlu diketahui, kegiatan itu sendiri adalah Rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Musanif Efendi menyampaikan,”disini kita mengadakan buka bersama dan menyantuni anak yatim, merupakan acara tahunan yang rutin kita laksanakan setiap tahun,”kata Ketua PWI Lampung Timur.

Lebih lanjut dia menyampaikan,”Alhamdulilah tanpa mengalami suatu apapun, kita sudah sampai pada ke 26 Ramadhan, insya allah nanti malam, malam ke 27 Ramadhan, yang mana dalam bulan Ramadhan itu sendiri, ada malam seribu bulan, yaitu malam lailatul qodr, insya allah kita semua mendapatkan muqaromah dan keuntungan dari malam lailatul qodr itu sendiri,”tutupnya

Tampak hadir acara buka bersama dan menyantuni anak yatim itu diantaranya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Mantan ketua PWI sebelumnya, Edi Efriandi, Waka Polres, Kompol Suparman, Kabag Ops Polres Lampung Timur, Kompol Hakim Rambe.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terima kasihnya terhadap kawan-kawan Jurnalis baik yang bergabung dalam PWI ataupun Organisasi lain atas pemberitaan di Kabupaten Bumi Tuah Bepadan.

Sekda mengatakan,”saya sangat mengucapkan terima kasih atas berbagai kemitraannya yang selama ini sudah terjalin dengan temen-temen pers baik yang bergabung di PWI ataupun Organisasi lain yang sudah sangat baik dan kondusif,”ujar Syahrudin Putera.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button