BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Radit Tidak Pulang, Keluarga Lapor Kepolres Lampura

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Radit Bernadin Irman (12 tahun) anak pelajar yang sekarang masih menyandang sekolah menengah pertama (SMP) 4 kota bumi kelas 2 lampung utara kabur dari rumahnya yang berlamat di Jalan abrati LK komi Kelurahan Kotabumi Ilir Lampung Utara, Minggu (18/08/2019)

Diketahui, radit terakhir berada di tempat tinggal paman nya Gani Abung di daerah LK komi kotabumi ilir, Lampung Utara Namun, sejak rabu 14 Agustus 2019 lalu, tidak lagi pulang kerumahnya dan Rabu pagi Ia meninggalkan rumah paman nya tersebut.

Radit yang kabur dari rumah paman nya yang beralamat di RT 00/Rk02 komi kelurahan Kotabumi Ilir Lampung utara, sekitar pukul 13.30 WIB.

Saya sudah melaporkan ke polres Lampung Utara, ciri ciri”Kulitnya sawo matang, terakhir pakai baju kaos biru, terus bawa tas warna merah, tinggi sekitar 120 cm”, kami mohon agar kira memberikan informasi ke kami melalui nomor handfone 081279791393 kalau melihat keberadaan anak ponakan kami Radit yang entah dimana keberadaan nya sekarang,”ungkap Gani dengan raib wajah sedih. (usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button