Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Barat

RAPI Lambar Peduli Musibah Kebakaran di Pesibar

Lampung Barat Penalampungnews.com -Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Lampung Barat Memberikan Bantuan Korban kebakaran di Pekon Penggawa lima Ulu, Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Sabtu(27-03-2021).

Turut hadir langsung Ketua RAPI Wilayah VII Drs. Ismet Inoni, MM (JZ08HII ) Beserta seluruh Anggota Rapi Se Lampung Barat di Lokasi Musibah Kebakaran.

Ketua RAPI Lampung barat Memberikan langsung Bantuan Secara Simbolis Berupa Uang Tunai, Sembako Serta Pakaian Layak Pakai Terhadap Korban Kebakaran yang menimpa Sodara Kita di Pesisir Barat.

Sementara itu Beliau juga menyampaikan Turut Berduka yang mendalam atas Terjadinya Kebakaran yang menimpa Sodara Kita,,mudah-mudah dengan Adanya Kepedulian RAPI Lampung barat bisa mengurangi Sedikit Beban bagi Sodara kita yang tertimpa Musibah,, Karena dibalik Coban ini Pasti ada hikmah yang bisa dipetik dikemudian Hari. Mudah-mudahan Semua Keluarga bisa Tabah & Kuat agar bisa kembali bangkit untuk menjalankan Aktivitas seperti biasa. (Rin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button