BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Reunian Akbar & Temu Kangen

Tulangbawang Barat,penalampung.news.com 

Alumni SMP PGRI Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang barat, Sabtu (28/12/2019). menggelar kegiatan Reunian Akbar.
Acara yang dilaksanakan di Tiyuh Kibang Budi Jaya kecamatan Lambu Kibang tersebut, bertujuan mempererat serta rasa persahabatan yang diharapkan akan melahirkan rasa kepedulian.
Acara bertajuk ‘Brisik Asik Tanpa Konflik’ itu dihadiri oleh para alumni tahun 1990-2004 . Supriyanto,Kepala Tiyuh Kibang Budi Jaya, anggota DPRD Tubaba Saiful Mundofi serta perwakilan Polsek Lambu Kibang, turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Supriyanto mengatakan, reunian ini merupakan kegiatan temu kangen dengan seluruh alumni dimana telah puluhan tahun tak berjumpa dengan rekan, sahabat,kerabat serta dewan guru.
“Kita menggelar kegiatan Reunian Akbar ini untuk bernostalgia dimana masa-masa sekolah pada saat itu serta mempererat tali persaudaraan, semoga kegiatan ini kedepannya bisa lebih Akbar lagi”, kata Kepala tiyuh Kibang Budi Jaya.

Ditempat yang sama juga Anwar, yang pada saat itu sebagai guru Bahasa Inggris menyampaikan bahwa SMP PGRI ini berdiri pada tahun 1984 beranjak dari sekolah swasta hingga menjadi menjadi SMP Negeri.
“Awal mulanya SMP ini berdiri pada tahun 1984 sekolah swasta sampai menjadi Negeri, dan saya bangga murid saya bisa menjadi orang-orang sukses mulai dari menjadi kepala Tiyuh hingga anggota DPRD, semoga pertemuan ini tidak sampai saat ini saja dan dijalin terus tali silaturahmi”. (Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button