Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Timur

Safari New Normal di Lampung Timur : PWI Lampung Menghimbau Wartawan Harus Waspada

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Ketua Persatuan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung mengunjungi PWI Lampung Timur dalam rangka menyongsong Safari New Normal, Senin (06/07/2020).

Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian saat berkunjung didampingi oleh H. Wirahadi Kesuma, Wakil ketua bidang pendidikan, Juniardi Wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI provinsi Lampung.

Dalam sambutan ketua PWI Kabupaten Lampung Timur, semasa jabatan yang dipimpin olehnya (Musanif Effendi, SH. MH, red) baru kali ini ketua PWI Provinsi mengunjungi kantornya, sehingga para anggota PWI semangat dalam menunggu kedatangan PWI Provinsi Lampung.

,”waktu saya dilantik tahun 2018 kemaren beliau tidak hadir, baru kali ini beliau hadir di kabupaten Lampung timur, jujur mendengar ketua mau hadir di Lampung Timur ini PWI sumringah, segala sesuatunya kita persiapkan untuk ketua hadir,”kata Musanif Effendi

PWI Lampung Timur berharap kepada PWI Provinsi Lampung agar memberikan himbauan dan arahan kepada seluruh wartawan yang tergabung di organisasi Kewartawanan yang paling tua itu.

Musanif Effendi berharap,”Insya Allah silaturahmi ini terjalin didunia hingga akhirat, kebaikan kita yang disadari dengan keikhlasan memperkuat tali silaturahmi kita satu sama lain, tentunya kehadiran ketua disini kami meminta himbauan dan arahan petunjuk dari ketua,”harap ketua PWI Lampung Timur

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Lampung dalam sambutannya tidak lupa mengingatkan tentang wabah Covid 19 untuk selalu waspada dan tetap ikuti protokol kesehatan.

,”meskipun lampung timur aman, kita harus tetap waspada, di era new normal ini mari kita bangkit dan jangan lagi berdiam diri namun tetap ikuti petunjuk protokoler kesehatan, Alhamdulillah saya melihat teman-teman PWI Lampung Timur luar biasa,”Ujar Supriyadi Alfian

Bukan hanya itu, PWI Lampung juga menghimbau kepada seluruh anggota PWI Lampung Timur tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik.

Masih dikatakan olehnya,”untuk kawan-kawan di PWI dalam menjalankan tugasnya tetap mengedepankan kode etik jurnalistik, buat mitra kita puas dengan hasil karya kita, karena seorang wartawan itu yang sangat dihargai adalah karya tulisannya,”Lanjut Ketua PWI Lampung. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button