BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

Salah Satu Calon Kepala Tiyuh Di Tubaba,Fokus Tentang Olahraga…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

TulangbawangBarat -Salah satu calon kepalo Tiyuh (yang dahulu disebut calon kepala desa) Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), H Aristusyah, SAg, menegaskan bahwa dirinya akan fokus memajukan olahraga. Menurut calon Kepala Tiyuh ini, karena menurutnya ( Aris,sapaan akrab-red) sektor olahraga sangat dibutuhkan terutama bagi para pemuda,dan generasi muda,terlebih kalangan melenial.

“Jika saya terpilih dan diberi amanah warga untuk menjadi Kepalo Tiyuh Pulung Kencana, saya akan mengaktifkan kegiatan olahraga di Tiyuh ini,” katanya, kepada kerabat kerja penalampungnews.com tubaba.

Aristursyah memaparkan, membangun sarana olahraga sangatlah penting, selain menyehatkan badan. Olahraga sangat mendukung berbagai hal positif karena olahraga sangat berpengaruh pada kesehatan Warga. “Bukan itu saja, semangat olahraga selalu mengedepankan sportivitas, adu ketangkasan, adu gesit, dan adu strategi, semua dilakukan dengan semangat yang positif. Jadi semangat yang positif ini sesungguhnya sangat penting di kembangkan melalui olahraga,” katanya.

Dirinya juga berkomitmen untuk membangun sarana dan prasarana olahraga sesuai dengan kebutuhan warga. Pria ramah ini menambahkan, kesehatan adalah hak semua orang. Maka olahraga sebagai salah satu kegiatan yang menyehatkan. Itulah sebapnya pembangunan olahraga di tiyuh/desa sangat penting di lakukan,tegasnya pada sejumlah media. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button