BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Selamat jalan AKBP Yudy, Selamat datang AKBP Taufan di Lamtim…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
SUKADANA|Suasana haru menyelimuti halaman jajaran Polres Lampung Timur dalam Acara Temu pamit Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, Senin (02/04/2018) yang di gantikan oleh AKBP Taufan dirgantoro, S.IK yang jabatan sebelumnya sebagai KASUBBAGMUTBATA BAGMUTJAB ROBINKAR SSDM POLRI.


Berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang di edarkan pada tanggal, 20-03-2018, kepada: distribusi A KMA B & C Mabes Polri, dengan nomor ST/791/III/KEP/2018. yang telah di ketahui AKBP Yudy Chandra sebagai Kapolres Lampung Timur di angkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polresta Bandar Lampung.

Tampak hadir pemerintahan Kabupaten Lampung Timur pada acara temu pamit Kapolres Lamtim di antaranya, Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, Asisten I Tarmizi, Sekdakab Syahrudin Putera, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat.

Saat di wawancarai awak media tentang wilayah tugasnya AKBP Yudy Chandra merasa meskipun beliau bukan di lahirkan di lampung timur, namun merasa bagian dari masyarakat Lamtim.

,”walaupun saya bukan di lahirkan di lampung timur tapi saya merasa sebagai orang Lampung Timur, saya sangat sayang sama warga di sini, saya coba membangkitkan semua sumberdaya yang saya miliki adalah untuk pelayanan Warga di sini memberi rasa aman itu tugasnya Kapolres Lampung Timur,”papar mantan Kapolres Lamtim yang saat ini telah menjabat sebagai Waka Polresta Bandar Lampung (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button